Aku benci kamu hari ini

Aku benci kamu hari ini.

Kita sudah sepakat. Aku bertugas keluar. Kau berjaga di dalam. Demi bunda. Dan keluarga ini, tentu saja. Lalu apa yang terjadi? Kau bercanda dan bergumul dengannya. Mana otakmu? Tumpul hatimu?

*

Aku benci kamu hari ini.

Kau suruh aku berjaga. Sedang kau entah ada dimana. Demi bunda, katamu. Juga keluarga ini. Untuk itu aku ada disini. Bagaimana denganmu? Kalau kau selama ini bisa dengannya, kenapa aku tidak? Dia bukan milik siapapun. Kan?

*

Bahagia aku hari ini.

Satu rencana mulus berjalan. Kakak adik berseberangan karenaku. Demi aku. Demi bunda mereka? Pembenaran atas nama pencitraan. Kalian sudah dalam jeratku.

Kini tinggal si bungsu.

Dan bundanya…

4 thoughts on “Aku benci kamu hari ini

    • Waa..maap. Sepertinya aku ga detil yah?
      Yg pertama, itu si kakak (anak 1). Yg kedua, itu adeknya (anak 2). Yg ketiga, itu orang yg diperebutkan kakak-adek. Dan dia pnya niat jahat jg ke si bungsu (anak 3) & bundanya. Gitu…
      *malu

Tinggalkan Balasan

