Menikahlah denganku

Aku jatuh cinta padanya.

Ini jelas karma.

Aku sudah memporak-porandakan hidupnya. Bahkan sudah menghancurkannya. Tapi kini aku tak bisa henti memikirkannya.

Melihatnya kini. Jungkir balik menjadi kepala keluarga, juga orang tua bagi adik-adiknya. Bunda berpulang. Ayah terhalang jeruji penjara. Dan semua itu karenaku.

Karena dendamku.

Ayahnya sudah licik menghancurkan bisnis papa. Sekarang dia sudah tahu bagaimana rasanya. Rasa hancur. Bisnis. Juga keluarga.

Tapi kini aku justru jatuh hati pada putri sulungnya.

Gadis malang. Andai dia tahu kejahatan-kejahatan ayahnya. Andai dia tahu akulah dalang pembunuhan atas bundanya. Andai dia tahu adik perempuannya jatuh hati padaku. Andai dia tahu adik laki-lakinya mencintaiku. Andai dia tahu mendiang bundanya sudah bersamaku dulu.

Andai. Andai. Andai.

Andai dia tahu kalau laki-laki yang mencintainya ini adalah orang yang kejam dan keji.

Tapi kali ini aku akui kalau aku benar-benar jatuh cinta. Aku ingin menikah dengannya. Gadis yang sudah kuhancurkan hidupnya.

Semoga dia sudi.

8 thoughts on “Menikahlah denganku

Tinggalkan Balasan

