#Testimoni #15HariNgeblogFF

Saya ini ‘Miss Almost’. Baru ‘ON’ saat sudah dikejar deadline. Begitu tenggat waktu sudah semakin dekat, baru kreatif, baru keluar ide-ide ajaib, baru heboh. Dan itu ‘nggak sehat’. Paling tidak buat saya.

Project #15HariNgeblogFF ini salah satu obat penyakit saya. Belajar disiplin dan komitmen menulis dalam 15 hari berturut-turut, tidak mudah buat saya. Tapi bukan mustahil, kan? Terbukti, saya bisa menulis 15 hari tanpa absen. Bersambung pula. Sila kunjung http://bit.ly/ydIN7m dan selamat menikmati🙂

Saya juga belajar banyak hal di project ini. Belajar gaya menulis dan bahasa, diksi, perspektif, genre. Juga belajar lebih kreatif. Sebaris judul bisa memberikan kemungkinan cerita yang amat sangat banyak sekali. Dan yang tidak kalah penting, tambah banyak teman dan itu menyenangkan!

Moga setelah proyek ini, sedikit-sedikit saya sudah mulai tidak dipanggil Miss Almost lagi. Tidak tergantung lagi pada deadline untuk tetap kreatif. Tidak lagi suka menunda menulis.

Jadi, terima kasih banyak buat masmin @momo_DM dan yumin @WangiMS. Sudah punya usus panjang dan banyak persediaan tisu. Dilarang kapok🙂

Well…next project? *disambit mimin *pake angpau

2 thoughts on “#Testimoni #15HariNgeblogFF

Tinggalkan Balasan

