Air Kelapa Hijau

“Gimana?”

“Baikan…”

“Makanya, jangan asal makan…”

Dia kembali menekuni gelasnya.

“Ini boleh dikasih es?”

“Jangan dulu, ntar aja kalo udah sembuh bener.”

“Kayak sakit flu aja…”

Dia meletakkan gelas di meja samping tempat tidur.

“Dapet dimana air kelapa hijaunya?”

“Deket perempatan depan situ kan ada yang jual.”

“O ya?”

“Iya. Penting. Harus tahu yang jual air kelapa hijau terdekat. Itu obat alami.”

“Bener juga. Nenek dulu bilang kalo keracunan, minum aja air kelapa hijau. Nggak usah minum obat-obatan kimia.”

“Bener. Lagipula air kelapa hijau bagus buat kecantikan.”

“Heh?”

“Kalau kita cuci muka pake air kelapa hijau, jadi bebas jerawat. Kalo dipake keramas, bisa mencegah munculnya uban.”

“Beneran?”

“Iya. Lha yang kamu minum itu kan harusnya aku pake buat cuci muka. Never mind, ntar aku bisa beli lagi…”

“…..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s