Avocado juice

“Kemaren beli alpukat, kan?”

“Iya.”

“Dimana?”

“Dikulkas.”

“Udah dibikin juice?”

“Belom.”

Dia menghilang ke ruang makan. Tiba-tiba muncul lagi membawa gelas lengkap dengan sedotan.

“Sluuuuurrrrppp…”

Aku menoleh.

“Apaan tuh?”

Avocado juice.”

“Wuiiih…cepet banget bikinnya.”

“Lho! Bukannya kamu yang bikin? Lupa?”

“Belom bikin kok.”

“Lha ini udah ada di kulkas. Masih ditaruh di mangkuk, sih. Aku pindahin ke gelas, dicampur sama susu kental manis cokelat.”

Aku bengong. Dia melihatku. Buru-buru aku menuju kulkas.

“Astaga!”

“Kenapa?”

“Itu bukan juice.”

“Terus?”

“Emang aku ambil satu butir terus dihalusin. Tapi bukan buat juice.”

“Terus buat apa?”

“Masker wajah.”

“Aaaaaaa!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s