Opera Cake

“Ogah!”

“Belum dicoba kok udah ogah?”

“Susah, tau!”

“Emang ada yang gampang?.”

“Kok masih nyuruh?”

“Buat pengalaman.”

“…..”

“Ayolah…”

“Udah, beli aja kenapa sih?”

“Mahal.”

“Dikira bikin juga nggak mahal? Udah mahal, buang waktu dan tenaga, belum tentu hasilnya oke.”

“Tapi pengalaman kan nggak bisa dibeli pake uang.”

“Aku nggak minat punya pengalaman ini.”

“Yakin?”

“100%”

“Serius?”

“Iya. Bayangin deh, bikin opera cake itu nggak bentar. Per-layer. Lama. Capek juga. Makanya harganya mahal. Mending waktunya dibuat ngerjain yang lain.”

“Masa sih? Perasaan opera cake tampilannya kayak campuran kue lapis sama lapis legit, deh…”

“EDAN!”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s