Strawberry Cheesecake

Sebenernya, apa beda dari masing-masing jenis cheesecake?”

Cuma di toping, kayaknya…”

Cakenya sama?”

Sama.”

Dia manggut-manggut.

Itupun nggak selalu harus ada buahnya. Bisa cuma selainya aja.”

Ooo…”

Tapi selai asli dari buahnya.”

Maksudnya?”

Kalo buat strawberry cheesecake, misalnya. Kalo nggak ada buah strawberry, pake selainya. Tapi selai asli dari buah strawberry, bukan selai dari perasa strawberry buatan.”

Ooo…”

Tapi kalo toping ada buahnya asli, lebih enak, sih.”

Iya kalo strawberry cheesecake. Kalo yang lain?”

Yang lain?”

Iya. Duren cheesecake, misalnya…”

Ngakak.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s