Sosis Solo

“Apa bedanya sosis solo sama sosis umumnya?”
“Beda banget. Kalo Sosis pada umumnya udah tau dong. Kalo sosis solo lebih mirip lumpia basah.”
“Lumpia basah?”
“Iya. Tapi kulitnya dibuat dari telur yang didadar. Isiannya daging cincang. Ada juga yang ditambah wortel parut yang direbus, bawang bombay. Mirip-mirip lumpia basah, lah. Serupa tapi tak sama.”
“Pake saus?”
“Pake cabe rawit.”
Dia tersenyum lebar. Mulai, deh. Tiap denger cabe rawit, langsung sumringah.
“Bikinin, dong…”
Tuh! Bener, kan?
“Bahannya nggak ada. Telur tinggal dikit. Dagingnya juga nggak ada.”
“Aku beliin, deh. Mo ditambahin apa? Wortel? Toge panjang?”
“Sebenernya minta dibikinin sosis solo apa gara-gara ada cabe rawitnya?”
Dia nyengir lebar. Nah! Bener lagi, kan?
Modus terbaca!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s