Music

Pernah dengar orang bilang, “Aaah, salah playlist. Galau deh ”. Atau “Thank God! MDnya lagi baek. Mood ga ancur gara2 lagu mellow”. Dan banyak contoh lain.

Yes, dear. Saya bicara soal music. Bahasa universal, tanpa batasan. Tak ada sedikitpun keinginan untuk membayangkan dunia tanpa music. Sepi, pastinya.

Saya tidak akan bicara music dari ranah teknis. Bukan bidang saya yang awam. Hanya bicara music sebagai mood booster. Well, banyak yang senasib dengan saya pastinya. Mood bisa kembali baik atau malah hancur berantakan gara-gara music.

Kalau boleh memberikan sedikit tips, buat beberapa playlist music yang berbeda. Ada yang berisi lagu-lagu up beat. Ada juga yang dihuni lagi mellow pengiris hati. Bisa juga dibuat berdasar lirik yang menyemangati. Pun lirik yang mengajak kita bersedu sedan. Terserah. Sesuai kebutuhan.

Jadi, ketika kita butuh mengatrol mood, putar playlist yang up beat atau yang berisi lagu berlirik semangat. Demikian juga sebaliknya. Kadang kita juga butuh lagu-lagu bernada dan lirik galau, kan?

Nah, kalau sudah begini, tak ada lagi alasan salah playlist, dong?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s