Wishes

weheartit

37.

Tidak semua orang bisa mencapai angka itu. Saya juga tidak yakin, awalnya. Tapi ternyata kesempatan itu datang.

Bisa jadi saya adalah salah satu orang yang paling beruntung hari ini. Doa dan harapan dari teman dan kerabat membanjir. Tak terbalas. Tuhan yang sanggup. Sedang saya hanya mampu menghaturkan terima kasih tak terhingga.

Apa yang saya pinta?

Banyak. Sejatinya saya adalah orang yang serakah. Dengan mitos hak prerogatif pengabulan semua doa di hari ini, berderet harapan saya panjatkan. Doa baik, doa mulia. Entah apa saja, saya sendiri tak ingat detilnya.

Hingga waktu mendekati jam 21.00. Saya tercenung. Saya minta diberi kesehatan. Entah berapa teman yang sudah berpulang dan menghilang karena tak memilikinya. Sepertinya itu yang paling berharga buat saya. Sehat. Lahir dan batin. Saya, dan seluruh teman serta kerabat.

Amin.

Sekali lagi. Terima kasih banyak.

Untuk semuanya.

2 thoughts on “Wishes

Tinggalkan Balasan

