Blueberry

blueberry image

“Aku diet. Sekian dan terima kasih atas pengertiannya.”

Kami hanya terkikik. Entah bagian tubuh sebelah mana lagi yang ingin diperkecil ukurannya.

“Diet itu nggak selalu pengin kurus. Aku diet supaya sehat.”

Kami manggut-manggut sambil saling senyum geli. Nggak salah, sih. Siapa coba yang nggak pengin sehat?

“Tapi dietmu aneh, deh. Cuma makan buah sayur. Nggak ada konsumsi karbohidrat, protein juga. Mau dapet energi dari mana?”

“Karbohidrat cuma bikin gemuk.”

“Kalo kebanyakan, emang iya.”

“Udah, nggak usah rame. Aku punya blueberry. Mau?”

Semua mengangguk sumringah.

“Dikasih madu, enak kayaknya…”

Yum…”

Tuan rumah senyum-senyum. Sebagian besar sudah mulai menaruh curiga. Tapi tidak dengan si Miss Diet. Dan, tak lama, muncul yang ditunggu-tunggu. Blueberry…yang menghiasi setumpuk pancake hangat, lengkap dengan kucuran madu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s