Durian

durian image

Sekumpulan pemuja durian berkumpul.

“Kenapa banyak yang nggak suka durian? Padahal durian itu enak banget.”

“Mending kalo cuma nggak suka. Banyak yang benci.”

“Padahal durian itu yummy. Apalagi Indonesia surganya durian. Kalo Thailand punya monthong, kita ada petruk, sitokong, matahari, si gundul, manoreh kuning, bakul, selat, gentar bumi, kutai, raja, pelangi. Banyak lagi, deh.”

“Dan durian bisa dibikin macem-macem. Jadi makanan, juga minuman.”

“Bener! Mau juice, es durian, es campur, es krim, es puter. Wedang jahe yang dikasih durian juga ada.

“Apalagi makanannya. Dari yang tradisional kayak lempok sampai yang modern kayak pancake juga ada. Belum lagi permen rasa durian.”

“Rugi kalo nggak suka!”

“Yang bukan makanan juga ada.”

“Apaan, tuh?”

“Kondom rasa durian.”

“…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s