Jeruk Nipis

jeruk nipis image

“Daripada ngabisin duit buat beli obat tapi batukmu nggak sembuh-sembuh juga, mending pake resep tradisional.”

“Apaan?”

“Minum perasan jeruk nipis dicampur kecap.”

“Manjur?”

“Coba aja.”

*

Beberapa hari kemudian.

“Kok masih batuk?”

“Aku udah coba resep tradisionalmu. Nggak berhasil.”

“Nggak mungkin. Pasti ada yang salah.”

“Jeruk nipis sama kecap, kan?”

“Cara buatnya?”

“Aku taruh kecap di piring kecil, lalu ditambahin perasan jeruk nipis.”

“Jelas aja nggak sembuh. Kebalik! Mustinya kecapnya beberapa tetes aja. Kalo caranya kayak gitu, kayak orang mau bikin ikan bakar.”

“…..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s