Silent Reader

weheartit.com

weheartit.com

Saya dapat email, dari seseorang yang tidak saya kenal. Emailnya ‘nyasar’ masuk ke kotak spam. Awalnya saya pikir email sampah, sampai ketika selesai membaca, ini email yang saya syukuri kehadirannya.

Isinya? Dia memperkenalkan diri sebagai seseorang yang selama ini membaca tulisan-tulisan saya. Bahkan dia tahu kalau saya dulu berangkat dari genre komedi. Ini yang membuat saya kaget. Setidaknya dia sudah lama ‘mengikuti’ saya. Yang saya suka dan sukses membuat saya terharu, dia memberikan saran, juga kritik. Berharap saya tidak berhenti menulis, dan semoga menjadi lebih baik.

I don’t even know this person. Tapi dia begitu baik pada saya. Orang-orang seperti ini adalah ‘bahan bakar’ saya. Orang-orang yang patut dipertahankan. Orang-orang yang bisa mengalahkan pihak yang hanya ingin saya jatuh dan menyerah.

Siapapun anda, terima kasih saya yang tak terhingga.

Tinggalkan Balasan

