That Zone.. :)

weheartit.com

weheartit.com


Pernah dengar kalimat “Aku selama ini nganggep kamu temen baik..” atau “Kayaknya kita lebih cocok jadi kakak adik, deh..” atau kalimat sejenis lainnya? Pernah, dong? Atau malah pernah dapat kalimat seperti itu?
Ya. Kesamaan dari kalimat-kalimat itu adalah penolakan. Entah itu friendzone atau kakak-adik zone, intinya sama. Ditolak jadi pacar😦 (*pukpuk). Reaksi awal mungkin sedih. Berlanjut menggerutu. Bahkan tak mungkin lalu menggalau atau malah mengumpat di socmed🙂
Well, sudahlah, diterima saja. Mau ditembak berapa kali pun, kalau memang tidak berjodoh, tetap tidak akan bersatu. Diambil sisi positifnya saja. Masih bagus ditolak di awal. Apa jadinya kalau diterima, lalu menjalin hubungan yang lumayan lama, tapi ujung-ujungnya putusnya? Masih bagus kalau cuma putus. Kalau sudah masuk dalam pernikahan tapi berujung cerai?
Oke, tidak semua jadi seekstrim itu. Tapi kemungkinan tetap ada,kan? Jadi, daripada sedih, galau ataupun ngomel gara-gara dimasukkan dalam ‘zona nyaman nggak nyaman’, lebih baik moving on. Cari teman baru sebanyak-banyaknya. Toh semua berawal dari sama-sama orang asing bagi satu sama lain. Kota tidak pernah tahu bagaimana akhirnya.
Oke?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s