Untuk kamu, apa sih yang enggak boleh?

weheartit.com

weheartit.com

Sepasang kekasih sedang menghabiskan hari Minggu di sebuah pusat perbelanjaan. Kali ini mereka berada dalam toko buku.

“Beb, beliin ini, dong…” rayu si perempuan sambil membawa sebuah novel di tangan.

“Boleh. Untuk kamu, apa sih yang nggak boleh?” ujar si lelaki yang disambut senyum semringah sang kekasih. Novel sukses masuk tas belanja mereka.

Perjalanan dilanjutkan. Mereka sedang ada di lantai tiga, ketika si perempuan berhenti di depan etalase sebuah gerai.

“Astaga, Beb! Itu sepatu cantik banget! Beliin, yah…” mata si perempuan berbinar penuh harap.

“Boleh. Untuk kamu, apa sih yang enggak boleh?” si lelaki menjawab santai, yang lalu mendapat hadiah ciuman di pipi. Sepasang sepatu berhak tinggi nan runcing, berhasil dibawa pulang.

Perjalanan kembali berlanjut. Langkah kaki mereka terhenti di sebuah gerai mainan yang memasang tulisan ‘20%’ di pintu masuknya.

“Aaaa! Beb, teddy bearnya lucu! Beliin ya…” gelanyut si perempuan manja.

“Boleh. Untuk kamu, apa sih yang enggak boleh?” jawab si lelaki yang dibalas dengan pelukan hangat. Teddy bear berbulu coklat muda, kini punya rumah baru.

Masih melanjutkan perjalanan, ketika tiba-tiba…

“Beb…laper, nih. Makan, yuk,” ajak si perempuan.

“Ayo. Untuk kamu, apa sih yang enggak boleh?” seru si lelaki. Lalu mereka masuk ke gerai sushi terdekat.

Sedang lahap menyantap pesanan masing-masing, tiba-tiba si perempuan menunjuk lantai di atas mereka.

“Beb, ternyata di atas ada wedding exhibition. Nanti kita ke sana, yah. Lihat model gaun pengantin, kartu undangan, mungkin juga ada paket yang harganya terjangkau tapi keren. Ya Beb, ya?” ajak si perempuan.

Entah kenapa, kali ini si lelaki tak menjawab. Matanya menatap jauh ke lantai atas di seberang sana.

“Beb? Nanti kita ke pameran di atas, ya?” si perempuan mengulangi permintaannya.

“Umm…”

“Beb?”

“Eh…lihat, deh…” si lelaki menunjuk ke satu arah, gerai gadget.

“Emang ada apa?” tanya si perempuan bingung.

“Kita nanti ke sana aja. Kamu belum punya tablet yang baru kan, Beb?” ujar si lelaki mengalihkan perhatian.

Cemberut menghias wajah si perempuan.

2 thoughts on “Untuk kamu, apa sih yang enggak boleh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s