Amaryllis

weheartit.com

weheartit.com

“Ini bunga apa?”

“Amaryllis.”

“Belum pernah lihat. Rada aneh. Kaku.”

“Hehehe…iya. Dikasih temen.”

Kalo bunganya kayak gini, pake vas yang mana? Bentuk dan panjangnya nanggung.”

“Iya, ya? Pake vas tinggi nggak cocok. Vas pendek, nggak cocok juga.”

“Udah, pake mug aja.”

“Oke.”

Tak lama kemudian.

“Liat mug-ku, nggak?”

“Mug-mu?”

“Iya, yang hitam putih.”

“Kan dipake buat vas amaryllis.”

“Hah?! Dipake buat vas amaryllis?”

“Iya. Kan tadi kamu yang suruh. Mana di dalam mug udah ada airnya. Ya udah, aku taruh aja amaryllisnya di situ.”

“Astaga! Mug segini banyak, kenapa pake yang itu? Lagi pula itu isinya air zam-zam, oleh-oleh temen pulang umroh. Aaaarrggh…”

“…..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s