12 kg

image

“Mbak…”
“Iya, Bik?”
“Tadi pagi, waktu ke pasar, saya ketemu mas Lukman.”
“Emmm…mas Lukman yang mana, Bik?”
“Itu lho, Mbak. Yang kerja di tokonya bu Lubis.”
“Ooo…bu Lubis yang jual elpiji sama air galonan?”
“Iya, yang itu.”
“Emang kenapa mas Lukman?”
“Mas Lukman bilang elpiji 12 kg mau naik, Mbak.”
“Emang. Kan beritanya udah rame.”
“Tapi kalo mau beli pake harga lama, bisa hubungi mas Lukman, Mbak. Tapi musti cepat. Soalnya persediaannya nggak banyak.”
“Beneran, Bik?”
“Iya, Mbak.”
“Waaa…boleh tuh! Telpon atau sms mas Lukman, Bik. Beli dua sekaligus.”
“Oke, Mbak.”
“Aku mau telpon temen-temen. Biar buru-buru beli. Daripada kehabisan.”
“Eee…jangan, Mbak!”
“Kok jangan?”
“Iya. Pesennya mas Lukman jangan bilang siapa-siapa. Cuma buat saya, Mbak.”
“Kok gitu?”
“Soalnya…anu…Mbak. Soalnya saya kan pacarnya mas Lukman…”
“…..”

#30HariMenulisAngka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s