(Tidak) ‘Berjodoh’

image

“Taurus itu kemungkinan jodohnya sama sagitarius, virgo atau taurus juga,” ujar Stefi. Dia adalah orang yang percaya pada zodiak.
Rio menghela napas. Dia seorang leo. Artinya, cinta diam-diamnya pada Stefi terhalang tembok perbintangan.
“Yakin, Stef?” Anya bersuara sambil senyum-senyum.
“100%,” jawab Stefi mantap.
“Berarti Brian yang naksir lo itu, udah nggak ada harapan dong?” selidik Rio.
“Dia bintangnya apa?” tanya Stefi.
“Dia lahir 12 November. Berarti…” Rio tak hafal zodiak.
“Scorpio. Tidak berjodoh dengan Taurus,” Stefi mengubur harapan Brian. Pun Rio.
“Sama sekali, Stef? Bukannya jodoh di tangan Tuhan, yah?” Rio masih belum patah arang.
“Gini aja, deh. Kita lihat aja gimana akhirnya nanti. Oke?” ujar Stefi sambil menggenggam jemari Anya.
Rio curiga. Genggaman itu. Juga sorot mata Stefi dan Anya. Pun senyuman mereka.
Jangan-jangan…
Rio tercekat.
Anya seorang virgo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s